Senin, 21 Maret 2016

Sultra Kalah dengan Skor Tipis 2-1 Atas Sulsel

Dalam Kualifikasi Pra PON Jabar laga pertama Grup D, Sulsel berhasil menundukkan Sultra dengan skor tipis 2-1 di Stadion Siliwangi Kota Bandung.Minggu (20/3/2016).


Gol kemenangan Sulsel dicetak oleh striker andalannya Reynaldi pada menit ke-22 dan 27. Sedangkan gol balasan Sulawesi Tenggara dicetak oleh Rachmat Jaya pada menit ke-58.
Pelatih Susel Riono Asnan menyatakan senang timnya bisa mendulang kemenagan pertama. Dengan bekal tiga angka di laga pertama, akan melecut tim asuhannya untuk membuka peluang lolos ke babak utama PON XIX/2016.
"Tiga angka pada laga pertama ini menjadi modal, sekaligus mendekatkan tiket ke PON XIX/2016. Target kami berlaga di ajang PON dan berharap dalam laga berikutnya tampil lebih bagus," kata Riono Asnan.
Dia mengakui awalnya cukup khawatir karena tim Sultra bermain cukup bagus dan beberapa kali melakukan kejutan di jantung pertahanan Sulsel. "Beruntung para pemain bisa menjaga semangat dan tetap disiplin."
Sebaliknya pelatih Sultra Hamdan Hakim menyatakan para pemainnya cukup tegang pada laga perdananya sehingga terlalu berhati-hati.
"Ada nervous dari para pemain, namun saya salut mereka bermain cukup bagus dan mau bekerja keras. Kami kurang beruntung di laga ini, namun kami berharap bisa meraih kemenangan di laga berikutnya," kata Hamdan.
sumber: http://bola.bisnis.com/read/20160320/398/529923/hasil-pra-pon-jatim-sulsel-petik-kemenangan-perdana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar