Kamis, 24 Maret 2016

Pra PON : Sultra vs Sulbar Berkesudahan Tanpa Gol

TIM sepak bola Sulawesi Tenggara bermain tanpa gol dengan Sulawesi Barat pada pertandingan terakhir di Grup D babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (24/3).
Bagi kedua tim, pertandingan ini sudah tidak menentukan lagi. Sebab, pada pertandingan pertama, keduanya dikalahkan Sulawesi Selatan yang berhak memperebutkan tiket ke ke PON XIX/2016 dengan juara Grup E yang masih diperebutkan pada pertandingan malam ini di tempat yang sama.
Dalam pertandingan ini, Sultra harus bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang didapatkan Askabul Chaerul pada menit ke-68. Kendati demikian, 10 pemain Sultra mampu mempertahankan raihan satu poin hingga pertandingan usai.
Kamis, 24 Maret 2016 18:50 | Dilihat : 4 | Oleh : hen

Sumber : m.sportanews.com/2016/03/24/tim-pra-pon-sulbar-sultra-tanpa-gol/

1 komentar:

  1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    BalasHapus